Bantuan Pendidikan Kab. Pelalawan TA. 2020, Dibuka



Bantuan pendidikan bagi mahasiswa Kabupaten Pelalawan dibuka kembali. Tahun ini mengalami perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Yakni dengan metode online dan pengiriman berkas jilid. Proses pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, pengiriman berkas jilid dilakukan mulai tanggal 13 Juli 2020 s.d 31 Agustus 2020.

Kegiatan bantuan pendidikan Kabupaten Pelalawan dimulai dari tanggal 13 Juli 2020 s.d 31 Agustus 2020.
Mahasiswa diminta untuk melakukan Pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, mengirim berkas jilid pada jadwal tersebut. Untuk proses penggunaan aplikasi dimulai dari tanggal 13 Juli 2020 pukul 00:00 WIB s.d 31 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB melalui laman sibadik.pelalawankab.go.id Di luar jadwal tersebut, maka mahasiswa tidak dapat melalukan upload dokumen dan dinyatakan berakhir.
Setelah upload dokumen, selanjutnya mahasiswa diminta untuk mengirimkan berkas jilid kepada panitia dengan alamat tujuan :
KEPADA YTH. : PANITIA BANTUAN PENDIDIKAN KAB. PELALAWAN, PO BOX 4444 PANGKALAN KERINCI, KABUPATEN PELALAWAN - RIAU.

Bagi yang mendaftar dan upload dokumen per tanggal 31 Agustus 2020, berkas jilid paling lambat diterima panitia tanggal 6 September 2020 Cap Pos. Untuk melakukan proses ini mahasiswa harus  menggunakan Laptop atau Komputer. 

Adapun tata cara daftar akun, isi data, dan upload dokumen bisa dilihat secara visual video pada website SIBADIK di menu Petunjuk Penggunaan atau melalui buku petunjuk yang dapat diunduh di menu DOWNLOAD, dengan judul CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SIBADIK. 

Apabila mengalami kendala dan keraguan, bisa menghubungi kami melalui :

email :  helpdesk@sibadik.pelalawankab.go.id
grup wa : s.id/sibadik-grup3
chatting online di website.
 
***(R)

Share Berita
www www