Rapat Bantuan Pendidikan Tahun 2020



Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Bupati Pelalawan di Lantai II Sekretariat Daerah Kab. Pelalawan. Kamis, 12 Maret 2020 pukul 08.30 WIB.
Rapat dipimpin oleh Kabag Kesra Akamul Hadi, S.Sos,. M.Si diwakili oleh Ka. Subbag Kesejateraan Masyarakat Syarifuddin, S.Ag. Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Hukum Kamiluddin, S.H., M.H., Kabag Administrasi Pembangunan Tengku Zulfan, S.E diwakili oleh Kasubbag Penyusunan Program Doni Afriadi, S.H., Ka. Subbag Mina Mental dan Spiritual Alvis Juniardi, S.IP., Staf Kesra dan beberapa utusan dari para mahasiswa.
Pada tahun ini, pelaksanaan kegiatan bantuan pendidikan ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Mahasiswa diminta untuk melalukan pendaftaran dan upload scan dokumen asli melalui laman sibadik.pelalawankab.go.id . Persyatan berkas bisa dilihat di menu Persyaratan di laman SIBADIK.
Proses pendaftaran dan upload dokumen dimulai dari tanggal 1 April 2020 pukul 00:00 WIB s.d 19 Juni 2020 pukul 23.59 WIB. Mahasiswa diberi kesempatan pada waktu tersebut. Apabila di luar waktu yang telah ditentukan, maka aplikasi SIBADIK mengunci jadwal secara otomatis. Diharapkan mahasiswa menggunakan waktu yang ada seefesien mungkin.
Acara berakhir seiring setelah dilakukannya simulasi menggunakan aplikasi SIBADIK yang dipandu oleh Rifki Achmad, S.Kom,. M.TI

(Admin)

Share Berita
www www