Persyaratan bantuan pendidikan bagi mahasiswa berprestasi di bidang akademik pada Kategori D2/D3 Tahun 2020 Ekskata adalah sebagai berikut:
  1. Pemohon adalah warga Kabupaten Pelalawan.
  2. Terdaftar sebagai mahasiswa Diploma 2 (D2) dan Diploma 3 (D3).
  3. Terdaftar sebagai mahasiswa minimal dan maksimal semester 3 (tiga).
  4. Pemohon mengajukan surat pemohonan yang ditujukan kepada Bupati Pelalawan Bermaterai 6000. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid) 
  5. Scan Asli dan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) orang tua/wali dilegalisir di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pelalawan teregistrasi tahun 2020. (Scan asli untuk diupload, fotocopy legalisir dimasukkan dalam jilid)
  6. Scan Asli dan Fotokopi Kartu Keluarta (KK) C1 dilegalisir di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pelalawan teregistrasi tahun 2020. (Scan asli untuk diupload, fotocopy legalisir dimasukkan dalam jilid)
  7. Scan Asli dan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bersangkutan dilegalisir di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pelalawan teregistrasi tahun 2020. (Scan asli untuk diupload, fotocopy legalisir dimasukkan dalam jilid)
  8. Scan Asli dan Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dilegalisir teregistrasi tahun 2020. (Scan asli untuk diupload, fotocopy legalisir dimasukkan dalam jilid)
  9. Scan Asli dan Fotokopi Kartu Hasil Studi (KHS) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2,75 dilegalisir teregistrasi tahun 2020. (Scan asli untuk diupload, fotocopy legalisir dimasukkan dalam jilid)
  10. Pas photo formal ukuran 3x4 cm untuk di-upload pada saat pendaftaran online.
  11. Surat Keterangan dari perguruan tinggi bahwa mahasiswa yang bersangkutan tidak menerima beasiswa/ bantuan pendidikan dari pihak lain. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid)
  12. Surat Keterangan Aktif Kuliah dari Perguruan Tinggi. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid)
  13. Surat pernyataan tidak menuntut terhadap hasil seleksi bermaterai 6000. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid)
  14. Surat pernyataan bahwa persyaratan yang diajukan adalah benar bermaterai 6000. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid)
  15. Scan Asli dan Fotokopi Nomor Rekening Bank atas nama yang bersangkutan. (Scan asli untuk diupload, fotocopy dimasukkan dalam jilid)
  16. Surat Rekomendasi Ikatan Mahasiswa Pelalawan (IMP) ditandatangani oleh Ketua IMP dan Sekretaris IMP berdasarkan domisili. Apabila tidak ada, rekomendasi dikeluarkan oleh HIPMAWAN. (Scan asli untuk diupload, dan berkas asli dimasukkan dalam jilid) 
  17. Pendaftaran dan upload scan dokumen asli secara online dilakukan mulai tanggal .......... 2020 pukul 00:00 WIB s.d ......... 2020 pukul 23.59 WIB melalui laman sibadik.pelalawankab.go.id Di luar jadwal tersebut, maka mahasiswa tidak dapat melalukan upload dokumen. Disarankan untuk melakukan proses ini menggunakan Laptop atau Komputer.
  18. Tahap selanjutnya berkas diantar. Berkas permohonan yang dijilid berikut/ dan Bukti Tanda Terima bisa dikirim melalui Pos/ Jasa pengiriman lainnya atau diantar langsung ke Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan dimulai tanggal .......... 2020 s.d ........ 2020 pukul 09.00 WIB s.d 15.00 WIB. Berkas diterima panitia paling lambat 1 (satu) minggu dari mulai Ajukan Berkas secara online. Dan maksimal ......... 2020 bagi yang mendaftar dan upload dokumen di tanggal .......... 2020.
  19. Berkas permohonan disampaikan dalam bentuk jilid dan proposal dalam bentuk jilid rapi bewarna biru.
  20. Untuk informasi dapat menghubungi Kasubbag Kesejahteraan Masyarakat Bagian Kesejahteraan Rakyat di No.HP 0812 7005 8252.
  21. PENTING : ukuran maksimal dokumen yang akan di-upload adalah 500 kb.

Copyright © 2019 - 2020. SIBADIK - Sistem Informasi Bantuan Pendidikan Kab. Pelalawan. All rights reserved.

www www