
Mahasiswa diminta untuk melakukan Pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, mengirim berkas jilid pada jadwal tersebut. Untuk proses penggunaan aplikasi dimulai dari tanggal 3 Oktober 2025 pukul 00:00 WIB s.d 3 November 2025 pukul 23.59 WIB melalui laman sibadik.pelalawankab.go.id. Diluar jadwal tersebut, maka mahasiswa tidak dapat melalukan upload dokumen dan dinyatakan berakhir. Dan untuk masa sanggah dimulai tanggal 11 November s.d 28 November 2025. Untuk melakukan proses Pendaftaran, upload scan dokumen asli secara online, sangat disarankan mahasiswa harus menggunakan Laptop atau Komputer.
Setelah upload dokumen, selanjutnya mahasiswa diminta untuk mengirimkan berkas jilid kepada panitia dengan alamat tujuan :
KEPADA YTH. : PANITIA BANTUAN PENDIDIKAN KAB. PELALAWAN, PO BOX 4444 PANGKALAN KERINCI, KABUPATEN PELALAWAN - RIAU.
Adapun tata cara daftar akun, isi data, dan upload dokumen bisa dilihat secara visual video pada website SIBADIK di menu Petunjuk Penggunaan atau melalui buku petunjuk yang dapat diunduh di menu DOWNLOAD, dengan judul CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SIBADIK.
Apabila mengalami kendala dan keraguan, bisa menghubungi kami melalui :
- email : helpdesk@sibadik.pelalawankab.go.id
- chatting online di website.
- 0813-7180-4868, Syarifuddin, S.Ag (Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesra Setda Kab. Pelalawan)